Selasa, 17 Maret 2009

HATI YANG MENUNGGU

Cinta terasa sangat menyejukkan

Cinta membuat hati berdegup kencang

Cinta membuat hati tertawa gembira

Cinta membuat hati menangis tak menitikkan air mata

Jikalau hati menunggu kepastian cinta

Semua terasa sangat menyakitkan

Jantung terasa bagai berhenti berdetak

Hati terasa sakit bagai di tekan beban yang begitu berat

Tapi jakalau hati sudah mengenal yang namanya cinta

Semua terasa tersenyum, tertawa dan bahagia

Tapi kenapa cinta yang kurasakan begitu menyakitkan

menekan hatiku,sehingga sulit untuk bernafas

sulit untuk menerima semuanya

entah kenapa hati ini terasa sangat menyesakkan

Apa aku takut sesuatu terjadi kepada

cinta yang sedang aku rasakan saat ini

Apa aku takut dia pergi meninggalkan ku

Meniggalkan diriku dan cintaku

Dan apa mungkin aku takut dia berpaling ke lain hati

Dan yang paling aku takutkan

Dia pergi meniggalkan cinta di hatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar